Notification

×

Iklan

HTTPS:www//Mediagardakeadilannews.com


 

Indeks Berita

Slider

Minggu, 15 Januari 2023

Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi



Kab.Bekasi-gardakeadilannews.com
Acara pisah sambut Kapolres Metro Bekasi, Kombes.Pol Gidion Arif Setyawan, S.H , S.I.K., M.H.yang digantikan oleh Kombes.Pol.Benediktus Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K., M.H. yang dilaksanakan bertempat Hotel Nuanza, Cikarang Selatan, pada Jumat (13/01/2023).

Pisah sambut Kapolres Metro Bekasi tersebut di hadiri oleh Pj.Bupati Bekasi Dani Ramdan beserta Forkopimda Kabupaten Bekasi dan seluruh Jajaran Anggota Polres dan Polsek ikut menghadiri. 

Kombes.Pol.Gidion Arif Setyawan mengatakan, bahwa dirinya merasa kehilangan Anggota di Polres, karena ini demi tugas maka Saya berpisah dengan Anggota dan Saya di tugaskan menjabat sebagai Kapolres Jakarta Utara," kata Gidion,(14/1/23). 

“Saya berterima kasih kepada semua Anggota yang telah mendukung suasana Kamtibmas dengan kondusif selama Saya menjabat Satu tahun sebagai Kapolres Metro Bekasi, maka demi tugas dan sekarang Saya digantikan oleh
Kombes.Pol.Benediktus Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K., M.H. yang akan meneruskan tugas baru di Polres Metro Bekasi," ujar Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan,(14/01/23).

Pj.Bupati Bekasi Dani Ramdan, MT mengatakan, Saya mengapresiasi pengabdian Kombes.Pol.Gidion Arif Setyawan selama menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi, dan beliau dapat menjaga kondusifitas Kabupaten Bekasi serta membuat program yang sangat baik untuk Kabupaten Bekasi," kata Dani Ramdan.

Pj. Bupati Bekasi mengucapkan selamat datang Kapolres Metro Bekasi yang baru, Kombes.Pol. Benediktus Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K., M.H dan selamat menempatkan tugas baru Kombes.Pol Gidion Arif Setyawan, S.H ,S.I.K.,M.H," kata Dani Ramdan.

Pj.Bupati Bekasi, Dani Ramdan menjelaskan, semoga Kombes. Pol. Benediktus Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K., M.H dapat lebih meningkatkan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang terbaik dan dapat menjaga kondusifitas di Kabupaten Bekasi, serta dapat bermasyarakat dengan cara merakyat, humanis, karena beliau sangat disiplin dan punya semangat yang tinggi untuk memajukan Kabupaten Bekasi," jelas Dani Ramdan.
(Red,*)
×
Berita Terbaru Update