Notification

×

Iklan

HTTPS:www//Mediagardakeadilannews.com


 

Indeks Berita

Slider

Jumat, 13 Januari 2023

Reshuffel Pengurus Dan Rapat Pleno DPC Ruang Jurnalis Nusantara/RJn Bekasi Raya Tahun 2023




Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya menggelar Rapat Pleno Tahun 2023, yang diadakan di Rm. Kapalay, Jl. Kalimalang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bekasi-gardakeadilannews.com
Ketua DPC RJN Bekasi Raya, Hisar Pardomuan, pertama melakukan reshuffle terhadap pengurus usai menggelar rapat pleno, pada Jum’at, (13/01/2023).

“Reshuffle ini kita lakukan karena ada beberapa jurnalis yang mundur dari kepengurusan,” ucap Hisar.

Menurut Hisar, pengurus yang baru ini sudah di pastikan serius dalam membantu DPC RJN Bekasi Raya untuk mengembangkan dan mensejahterakan serta memajukan anggota kedepan.

“Untuk KSB saat ini, saya sebagai Ketua, Sekretaris Sri dan Bendahara, semoga KSB ini dapat menyatukan langkah kita bersama,”ungkapnya.

Selain itu, Hisar juga menegaskan kunci berkembangnya organisasi ini dimana anggota yang berada didalam RJN Bekasi Raya dapat kesejahteraan.
“Dan mari kita rapatkan barisan sesuai dengan visi misi kita bersama, RJN Ini dari kita untuk kita”kata Hisar.


Sementara itu, Penasehat RJN Bekasi Raya, Jeffry Tampubolon, SH berharap, dalam hal ini sesama Pengurus dan anggota harus saling bahu membahu dalam menciptakan RJN Bekasi Raya yang semakin maju, sukses dan berkembang.

“Yang paling penting RJN bisa mensejahterakan anggota dan bisa membuka jaringan jaringan untuk bergerak maju,” ujarnya.
Jeffry yang juga seorang advokat aktif dalam berorganisasi itu menjelaskan, adanya reshuffle didalam DPC RJN Bekasi Raya tersebut semata mata untuk penyegaran organisasi agar dapat lebih kompak dan solid serta lebih saling bahu membahu antar sesama Jurnalis.

“Dan juga supaya pada saling mendukung satu sama lainnya,” pungkas Jeffry kepada Sinyal Bekasi.
(Tangi.s,HmsRjn)
×
Berita Terbaru Update