Notification

×

Iklan

HTTPS:www//Mediagardakeadilannews.com


 

Indeks Berita

Slider

Sabtu, 04 Maret 2023

Paguyuban Forum Wartawan dan LSM Nasrani Bekasi Raya Terbentuk





Rapat Pembubaran Panitia Natal Kesehatian Wartawan dan LSM Bekasi Raya, Jumat (3/3/2023) 

CIBITUNG-gardakeadilannews.com Paguyubuan Forum Wartawan dan LSM Nasrani Bekasi Raya terbentuk di Lapo Tao Toba, Jalan Kalimalang, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/3/2023). Pembentukan paguyuban ini bersamaan dengan pembubaran Panitia Natal Kesehatian Wartawan dan LSM Bekasi Raya yang berlangsung 10 Desember 2022 lalu.
Pembahasan dalam acara pembubaran panitia tersebut, terkait dengan laporan keuangan yang telah digunakan dalam perayaan Natal Kesehatian Wartawan dan LSM Bekasi Raya.

Foto bersama Forum Wartawan dan LSM Nasrani Bekasi Raya, Jumat (3/3/2023)
Charles Panjaitan selaku Ketua Panitia Perayaan Natal Kesehatian Wartawan dan LSM Bekasi Raya melaporkan bahwa kegiatan telah selesai dilaksanakan pada 10 Desember 2022 lalu di Gedung Swatantra Wibawamukti Komplek Pemerintahan Kabupaten Bekasi.
Laporan pertanggungjawaban perayaan natal tersebut mulai dari pemasukan, berupa bantuan para anggota serta donasi dari para donatur yang dibacakan Sekretaris Panitia, Pirlen Sirait (Wartawan Koran Mediasi).

Ketua maupun sekretaria panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dan donatur terkhusus kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang telah memfasilitasi di Gedung Swatantra Wibawamukti.

Dari semua laporan pertanggungjawaban yang disampaikan panitia natal melalui sekretaris Pirlen Sirait, para anggota yang hadir menerima semua laporan tersebut.
Kemudian, puluhan anggota yang hadir langsung bersepakat untuk melanjutkan paguyuban tersebut menjadi organisasi resmi menjadi wadah yang dapat mengayomi demi kepentingan bersama baik suka maupun duka antar sesama anggota.
Adapun nama paguyuban yang telah disepakati anggota yang hadir yaitu “Paguyuban Forum Kesehatian Wartawan dan LSM Nasrani Bekasi Raya” dan dengan aklamasi memilih Adon Welfares Ompusunggu menjadi ketua paguyuban tersebut.(Red,*)
×
Berita Terbaru Update